Kamis, 16 Mei 2013

Jodoh adalah Kekasih


Jodoh adalah kekasih

                       Bersama kurang lebih 30 penumpang bus Trans Jogja, terlihat sepasang sejoli duduk disudut bus itu, tepat di sampingku. suasana didalam bus yang dingin karena Ac memaksa mereka untuk berdekatan dan saling memegang tangan. Tanpa menghiraukan keberadaan dua sejoli itu, ku menikmati pemandangan dari dalam bus yang menindih mata hingga sesekali tanpa sadar berkedip karena mengantuk. Sambil menikmati perjalanan dengan bus itu, terdengar dari mulut si Cowo” Aku sangat menyayangimu honey” tak menunggu detakan detik yang lama sang  Cewepun membalas” Aku juga sangat menyayangi Engkau”. Aku akan menjawab jika engkau menanyakan berapakah jumlah pacar yang pernah ku punya. Namun, aku juga akan mengatakan bahwa tak satupun dari mereka  yang pernah kujadikan pacar mampu menaklukan hati dan pikiranku. Mereka semua hanya kusebut sebagai “Pacar”. Tetapi, Laki-laki yang kuyakini sebagai jodoh, ku sebut sebagai “KEKASIH”. Tutur sang cewe dengan sedemikian panjangnya. Mendengar hal itu, aku sejenak melirik sih cewe dan melempar berjuta senyum kepadanya, ia pun membalas dengan senyum yang bagiku sangat manis…….hehehhehehhe. Tanpa sadar, bus yang ku tumpangi sudah mendekat selter stiper. Tempat dimana ku akan turun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar